Selasa, 31 Desember 2019

Jual Ayam Potong Segar Murah Berkualitas Demak

Kami menyediakan ayam potong segar untuk keperluan rumah makan, catering, ataupun usaha lainnya dengan bahan utama daging ayam broiler. Demi mendapatkan daging ayam yang berkualitas kami hanya memilih ayam yang sehat kemudian kami sembelih dan olah secara halal sesuai syariat agama Islam. Semuanya kita lakukan secara tradisional dan benar-benar manual sehingga kebersihan benar-benar terjamin.

ayam potong murah

Ayam yang Anda pesan akan disembelih, diproses, dan dikirim ke tempat Anda sehingga dapat dipastikan daging ayam yang kami jual masih sangat segar. Bagi Anda pemilik usaha di bidang kuliner tentu saja kualitas daging ayam yang segar adalah hal yang sangat penting mengingat ayam yang masih segar tentu saja memiliki cita rasa yang lebih mantab dibandingkan ayam beku.


Kami mengelola usaha ini secara kekeluargaan dimana kami jamin daging ayam yang Anda terima adalah yang terbaik, halal, dan tentu saja dengan harga murah. Harga yang kami tawarkan setiap hari akan berbeda karena mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. Namun bagaimanapun kami akan memberikan penawaran terbaik sesuai dengan kualitas.

Supplier Ayam Quick Chicken Demak

supplier ayam quick chicken

Saat ini kami merupakan supplier restoran cepat saji QUICK CHICKEN yang sangat populer di kota demak. Kualitas yang selalu terjaga membuat kami dipercayai untuk menjadi supplier tunggal sejak pertama kali Quick Chicken berdiri hingga sekarang atau lebih dari 3 tahun.

Supplier Ayam Geprek Saii dan Hajj Chicken

pemasok ayam geprek mentah

supplier ayam potong demak hajj chicken
Kami juga menyediakan ayam fillet untuk keperluan geprek, beberapa resto yang kam.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet (Untuk Geprek)
  • Dll

Meskipun berlokasi di kota demak namun kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di sekitar seperti kudus, jepara, semarang dan sekitarnya. Jika Anda membutuhkan ayam berkualitas dan halal silahkan kunjungi alamat kami atau bagi yang berada di luar kota bisa menghubungi kontak kami di bawah ini.

Bpk Sukarmono/Ibu Tri
Telp/SMS/Whatsapp 081225715859

Gang Glatik RT3 RW2
Kalurahan Kalicilik
Kecamatan Demak
Demak 59514

Siap Kirim Area Demak dan Sekitarnya



EmoticonEmoticon