Sabtu, 01 September 2018

Harga Ayam Potong Frozen Demak

Harga Ayam Potong Frozen Demak Kami menyediakan ayam potong segar untuk kepentingan rumah makan, catering, maupun usaha lainnya dengan bahan utama daging ayam broiler. Demi meraih daging ayam yang berkwalitas kami hanya memilih ayam yg sehat seterusnya kami sembelih dan olah dengan cara halal pas syariat agama Islam. Semuanya kita melakukan secara tradisional & memang lah manual maka kebersihan memang lah terjamin.

Harga Ayam Potong Frozen Demak
Ayam yang anda pesan bakal disembelih, diproses, dan dikirim ke tempat anda maka mampu dipastikan daging ayam yang kami jual tetap teramat segar. Bagi kamu pemilik usaha di bagian kuliner tentu saja kualitas daging ayam yang segar yakni factor yang sangat utama mengingat ayam yg masih segar tentu saja memiliki cita rasa yang lebih mantab di bandingkan ayam beku.

Kami mengelola business ini secara kekeluargaan dimana kami jamin daging ayam yg anda terima adalah yang paling baik halal, dan tentu saja dgn harga murah. Harga yang kami tawarkan setiap hri dapat tidak serupa lantaran mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. namun bagaimanapun kami dapat memberikan penawaran paling baik pas bersama kualitas.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet
  • Ayam Geprek (Tanpa Tulang)
  • Dll
dikala ini kami adalah supplier beberapa restoran serta-merta saji yang amat ternama di kota demak. kualitas yg senantiasa terjaga menciptakan kami dipercayai untuk jadi supplier tunggal dari 2013 sampai sekarang.

meski berlokasi di kota demak tetapi kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di seputar seperti kudus, jepara, semarang & sekitarnya. apabila kamu membutuhkan ayam berkwalitas & halal silakan kunjungi alamat kami atau bagi yg berada di luar kota mampu menghubungi kontak kami di bawah ini.


EmoticonEmoticon