Rabu, 22 Agustus 2018

Ayam Potong Per Kg Demak

Ayam Potong Per Kg Demak Kami sediakan ayam potong segar buat kebutuhan hunian makan, catering, ataupun bisnis yang lain bersama bahan utama daging ayam broiler. Demi meraih daging ayam yang berkualitas kami hanya pilih ayam yang sehat selanjutnya kami sembelih & olah secara halal tepat syariat agama Islam. Semuanya kita melakukan dengan cara tradisional & memang lah manual maka kebersihan memang lah terjamin.

Ayam yang anda pesan bakal disembelih, diproses, & dikirim ke area anda sehingga dapat dijamin daging ayam yang kami menjual masih amat segar. Bagi kamu pemilik business di bidang kuliner tentu saja mutu daging ayam yang segar ialah perihal yg amat sangat penting mengingat ayam yang tetap segar tentu saja memiliki cita rasa yg lebih mantab di bandingkan ayam beku.

Ayam Potong Per Kg Demak
Kami mengelola bisnis ini dengan cara kekeluargaan di mana kami jamin daging ayam yang kamu terima yakni yang terbaik halal, & tentu saja bersama harga murah. Harga yg kami tawarkan tiap-tiap hri akan berlainan sebab mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. tapi bagaimanapun kami akan memberikan tawaran terbaik tepat dgn kualitas.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet
  • Ayam Geprek (Tanpa Tulang)
  • Dll
ketika ini kami ialah supplier beberapa restoran serta-merta saji yg amat terkenal di kota demak. kualitas yang senantiasa terjaga menciptakan kami dipercayai buat jadi supplier tunggal dari 2013 hingga sekarang.

walau berlokasi di kota demak tapi kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di kurang lebih seperti kudus, jepara, semarang dan sekitarnya. apabila anda membutuhkan ayam bermutu & halal silahkan kunjungi alamat kami atau bagi yang berada di luar kota sanggup menghubungi kontak kami di bawah ini.


EmoticonEmoticon