Minggu, 19 Agustus 2018

Ayam Potong Fillet Demak

Ayam Potong Fillet Demak Kami menyediakan ayam potong segar utk kebutuhan rumah makan, catering, maupun business yang lain bersama bahan utama daging ayam broiler. Demi mendapati daging ayam yg berkwalitas kami hanya memilih ayam yang sehat setelah itu kami sembelih & olah secara halal serasi syariat agama Islam. Semuanya kita melaksanakan secara tradisional dan memang manual maka kebersihan memang terjamin.

Ayam Potong Fillet Demak

Ayam yang anda pesan dapat disembelih, diproses, dan dikirim ke ruang anda maka mampu dijamin daging ayam yg kami menjual tetap amat sangat segar. Bagi anda pemilik usaha di bidang kuliner tentu saja mutu daging ayam yg segar ialah perihal yang teramat mutlak mengingat ayam yg tetap segar tentu saja mempunyai cita rasa yang lebih mantab di bandingkan ayam beku.

Kami mengelola usaha ini secara kekeluargaan di mana kami jamin daging ayam yang kamu terima ialah yg terbaik halal, & tentu saja bersama harga murah. Harga yang kami tawarkan setiap hari dapat tidak sama dikarenakan mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. tetapi bagaimanapun kami bakal memberikan tawaran paling baik sesuai dgn kualitas.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet
  • Ayam Geprek (Tanpa Tulang)
  • Dll

disaat ini kami ialah supplier beberapa restoran cepat saji yg amat terkenal di kota demak. kualitas yg selalu terjaga menciptakan kami dipercayai untuk menjadi supplier tunggal dari 2013 sampai sekarang.

meski berlokasi di kota demak tapi kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di kurang lebih seperti kudus, jepara, semarang dan sekitarnya. bila anda membutuhkan ayam berkualitas dan halal silahkan jenguk alamat kami atau bagi yg berada di luar kota mampu menghubungi kontak kami di bawah ini.


EmoticonEmoticon