Minggu, 01 April 2018

Harga Ayam Potong Per Ekor Demak

Harga Ayam Potong Per Ekor Demak Kami menyediakan ayam potong segar untuk kebutuhan rumah makan, catering, maupun business yang lain dgn bahan penting daging ayam broiler. Demi meraih daging ayam yang berkualitas kami hanya memilih ayam yg sehat seterusnya kami sembelih & olah dengan cara halal cocok syariat agama Islam. Semuanya kita jalankan dengan cara tradisional dan memang manual maka kebersihan memang lah terjamin.

Ayam yang anda pesan akan disembelih, diproses, dan dikirim ke lokasi anda maka sanggup dipastikan daging ayam yg kami jual masih sangat segar. Bagi anda pemilik usaha di sektor kuliner tentu saja kualitas daging ayam yang segar ialah factor yang teramat utama mengingat ayam yg tetap segar tentu saja memiliki cita rasa yg lebih mantab dibandingkan ayam beku.

Harga Ayam Potong Per Ekor Demak
Kami mengelola bisnis ini secara kekeluargaan di mana kami jamin daging ayam yang kamu terima yakni yg terbaik halal, & tentu saja dgn harga murah. Harga yg kami tawarkan tiap-tiap hari dapat berbeda dikarenakan mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. tapi bagaimanapun kami dapat memberikan tawaran paling baik sesuai bersama kualitas.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet
  • Ayam Geprek (Tanpa Tulang)
  • Dll
saat ini kami yaitu supplier beberapa restoran segera saji yang teramat terkenal di kota demak. mutu yg selalu terjaga membuat kami dipercayai untuk jadi supplier tunggal dari 2013 hingga sekarang.

meski berlokasi di kota demak namun kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di sekitar seperti kudus, jepara, semarang & sekitarnya. jikalau anda membutuhkan ayam berkualitas dan halal silahkan kunjungi alamat kami atau bagi yang berada di luar kota bisa menghubungi kontak kami di bawah ini.


EmoticonEmoticon