Kamis, 16 Agustus 2018

Pengepul Ayam Potong Demak

Pengepul Ayam Potong Demak Kami menyediakan ayam potong segar untuk kebutuhan rumah makan, catering, ataupun usaha yang lain dgn bahan utama daging ayam broiler. Demi memperoleh daging ayam yg bermutu kami hanya memilih ayam yang sehat setelah itu kami sembelih dan olah secara halal cocok syariat agama Islam. Semuanya kita jalankan dengan cara tradisional & memang manual sehingga kebersihan benar-benar terjamin.

Pengepul Ayam Potong Demak
Ayam yg anda pesan dapat disembelih, diproses, & dikirim ke ruangan anda sehingga dapat dijamin daging ayam yang kami menjual masih amat segar. Bagi kamu pemilik usaha di bagian kuliner tentu saja mutu daging ayam yang segar yakni factor yang amat sangat mutlak mengingat ayam yang masihlah segar tentu saja mempunyai cita rasa yg lebih mantab di bandingkan ayam beku.

Kami mengelola business ini secara kekeluargaan dimana kami jamin daging ayam yang anda terima yaitu yang terbaik halal, & tentu saja dgn harga murah. Harga yg kami tawarkan setiap hri dapat berlainan lantaran mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. tapi bagaimanapun kami akan memberikan tawaran terbaik serasi dgn kualitas.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet
  • Ayam Geprek (Tanpa Tulang)
  • Dll
diwaktu ini kami merupakan supplier beberapa restoran langsung saji yang amat sangat ternama di kota demak. kualitas yg selalu terjaga menciptakan kami dipercayai untuk jadi supplier tunggal dari 2013 sampai sekarang.

walau berlokasi di kota demak namun kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di kurang lebih seperti kudus, jepara, semarang & sekitarnya. apabila anda membutuhkan ayam berkwalitas dan halal silahkan kunjungi alamat kami atau bagi yg berada di luar kota mampu menghubungi kontak kami di bawah ini.


EmoticonEmoticon