Rabu, 01 Agustus 2018

Beli Ayam Potong Demak

Beli Ayam Potong Demak Kami menyediakan ayam potong segar untuk kebutuhan hunian makan, catering, ataupun bisnis lainnya dgn bahan penting daging ayam broiler. Demi mendapati daging ayam yg bermutu kami hanya pilih ayam yang sehat seterusnya kami sembelih & olah secara halal serasi syariat agama Islam. Semuanya kita laksanakan secara tradisional dan memang manual maka kebersihan memang terjamin.

Ayam yg anda pesan bakal disembelih, diproses, dan dikirim ke ruang kamu maka dapat dipastikan daging ayam yang kami menjual masihlah amat sangat segar. Bagi anda pemilik bisnis di bidang kuliner tentu saja kualitas daging ayam yang segar ialah elemen yg amat mutlak mengingat ayam yang masih segar tentu saja memiliki cita rasa yang lebih mantab dibandingkan ayam beku.

Beli Ayam Potong Demak
Kami mengelola bisnis ini secara kekeluargaan dimana kami jamin daging ayam yang anda terima merupakan yg terbaik halal, & tentu saja bersama harga murah. Harga yang kami tawarkan tiap-tiap hari dapat berbeda lantaran mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. tetapi bagaimanapun kami dapat memberikan tawaran terbaik serasi bersama kualitas.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet
  • Ayam Geprek (Tanpa Tulang)
  • Dll
dikala ini kami merupakan supplier beberapa restoran serentak saji yang teramat populer di kota demak. kualitas yang selalu terjaga membuat kami dipercayai untuk menjadi supplier tunggal dari 2013 hingga sekarang.
meski berlokasi di kota demak tapi kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di sekitar seperti kudus, jepara, semarang & sekitarnya. apabila kamu membutuhkan ayam bermutu & halal silahkan jenguk alamat kami atau bagi yg berada di luar kota dapat menghubungi kontak kami di bawah ini.


EmoticonEmoticon