Sabtu, 01 September 2018

Jual Ayam Potong Murah Demak

Jual Ayam Potong Murah Demak Kami menyediakan ayam potong segar untuk kepentingan hunian makan, catering, ataupun usaha lainnya bersama bahan mutlak daging ayam broiler. Demi meraih daging ayam yg berkualitas kami hanya memilih ayam yg sehat seterusnya kami sembelih & olah dengan cara halal sesuai syariat agama Islam. Semuanya kita lakukan dengan cara tradisional & benar-benar manual maka kebersihan benar-benar terjamin.

Jual Ayam Potong Murah Demak
Ayam yang anda pesan akan disembelih, diproses, & dikirim ke ruangan anda sehingga sanggup dipastikan daging ayam yang kami jual masih teramat segar. Bagi anda pemilik bisnis di sektor kuliner tentu saja kualitas daging ayam yang segar yakni faktor yg teramat utama mengingat ayam yg masih segar tentu saja memiliki cita rasa yang lebih mantab di bandingkan ayam beku.

Kami mengelola bisnis ini secara kekeluargaan di mana kami jamin daging ayam yang anda terima ialah yang terbaik halal, dan tentu saja bersama harga murah. Harga yang kami tawarkan setiap hari dapat berlainan dikarenakan mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. tapi bagaimanapun kami akan memberikan tawaran terbaik serasi bersama kualitas.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet
  • Ayam Geprek (Tanpa Tulang)
  • Dll
saat ini kami ialah supplier beberapa restoran segera saji yg amat sangat populer di kota demak. mutu yg selalu terjaga membuat kami dipercayai buat jadi supplier tunggal dari 2013 sampai sekarang.

meskipun berlokasi di kota demak namun kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di kurang lebih seperti kudus, jepara, semarang & sekitarnya. bila anda membutuhkan ayam berkualitas dan halal mari kunjungi alamat kami atau bagi yang berada di luar kota sanggup menghubungi kontak kami di bawah ini.


EmoticonEmoticon