Jumat, 13 Juli 2018

Pemasok Ayam Potong Demak

Pemasok Ayam Potong Demak Kami menyediakan ayam potong segar untuk kepentingan rumah makan, catering, maupun business yang lain bersama bahan penting daging ayam broiler. Demi meraih daging ayam yg berkualitas kami cuma pilih ayam yang sehat selanjutnya kami sembelih dan olah secara halal cocok syariat agama Islam. Semuanya kita laksanakan dengan cara tradisional dan memang lah manual maka kebersihan memang lah terjamin.

Pemasok Ayam Potong Demak
Ayam yg kamu pesan bakal disembelih, diproses, dan dikirim ke lokasi kamu sehingga dapat dipastikan daging ayam yg kami menjual masihlah sangat segar. Bagi kamu pemilik bisnis di bagian kuliner tentu saja kualitas daging ayam yang segar ialah aspek yang amat mutlak mengingat ayam yang masihlah segar tentu saja mempunyai cita rasa yg lebih mantab dibandingkan ayam beku.

Kami mengelola bisnis ini dengan cara kekeluargaan dimana kami jamin daging ayam yg kamu terima adalah yang terbaik halal, dan tentu saja dgn harga murah. Harga yg kami tawarkan setiap hari akan tidak serupa karena mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. tapi bagaimanapun kami akan memberikan tawaran terbaik tepat dengan kualitas.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet
  • Ayam Geprek (Tanpa Tulang)
  • Dll
disaat ini kami yaitu supplier beberapa restoran serentak saji yg teramat populer di kota demak. kualitas yang senantiasa terjaga membuat kami dipercayai buat menjadi supplier tunggal dari 2013 hingga sekarang.
meski berlokasi di kota demak tetapi kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di kira kira seperti kudus, jepara, semarang dan sekitarnya. jika kamu membutuhkan ayam bermutu & halal silahkan kunjungi alamat kami atau bagi yang berada di luar kota mampu menghubungi kontak kami di bawah ini.


EmoticonEmoticon