Selasa, 03 Juli 2018

Ayam Potong Demak

Ayam Potong Demak Kami sediakan ayam potong segar utk kepentingan rumah makan, catering, maupun bisnis lainnya dengan bahan mutlak daging ayam broiler. Demi meraih daging ayam yang berkwalitas kami hanya memilih ayam yg sehat selanjutnya kami sembelih & olah dengan cara halal sesuai syariat agama Islam. Semuanya kita laksanakan dengan cara tradisional dan memang lah manual maka kebersihan memang lah terjamin.

Ayam Potong Demak
Ayam yg anda pesan bakal disembelih, diproses, & dikirim ke area anda sehingga mampu dipastikan daging ayam yg kami jual masihlah amat segar. Bagi anda pemilik business di bidang kuliner tentu saja kualitas daging ayam yg segar yakni factor yg amat sangat mutlak mengingat ayam yang tetap segar tentu saja mempunyai cita rasa yang lebih mantab di bandingkan ayam beku.

Kami mengelola business ini dengan cara kekeluargaan di mana kami jamin daging ayam yang anda terima ialah yang paling baik halal, dan tentu saja bersama harga murah. Harga yang kami tawarkan setiap hri akan berbeda sebab mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. tetapi bagaimanapun kami dapat memberikan penawaran terbaik sesuai dgn kualitas.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet
  • Ayam Geprek (Tanpa Tulang)
  • Dll
disaat ini kami merupakan supplier beberapa restoran serta-merta saji yang amat ternama di kota demak. kualitas yang selalu terjaga menciptakan kami dipercayai buat menjadi supplier tunggal dari 2013 sampai sekarang.
biarpun berlokasi di kota demak tapi kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di seputar seperti kudus, jepara, semarang & sekitarnya. bila kamu membutuhkan ayam bermutu dan halal mari kunjungi alamat kami atau bagi yg berada di luar kota dapat menghubungi kontak kami di bawah ini.


EmoticonEmoticon