Rabu, 13 Juni 2018

Ayam Potong Broiler Demak

Ayam Potong Broiler Demak Kami sediakan ayam potong segar buat kepentingan hunian makan, catering, ataupun business lainnya bersama bahan utama daging ayam broiler. Demi memperoleh daging ayam yang bermutu kami cuma pilih ayam yang sehat setelah itu kami sembelih & olah secara halal pas syariat agama Islam. Semuanya kita jalankan secara tradisional dan memang manual sehingga kebersihan memang terjamin.

Ayam yg kamu pesan dapat disembelih, diproses, & dikirim ke ruangan kamu maka mampu dijamin daging ayam yg kami jual masihlah sangat segar. Bagi anda pemilik bisnis di bidang kuliner tentu saja kualitas daging ayam yang segar merupakan aspek yang teramat utama mengingat ayam yg tetap segar tentu saja memiliki cita rasa yang lebih mantab di bandingkan ayam beku.

Ayam Potong Broiler Demak
Kami mengelola bisnis ini secara kekeluargaan di mana kami jamin daging ayam yg anda terima yakni yg paling baik halal, dan tentu saja dgn harga murah. Harga yg kami tawarkan setiap hari akan tidak sama dikarenakan mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. tapi bagaimanapun kami akan memberikan penawaran paling baik tepat dgn kualitas.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet
  • Ayam Geprek (Tanpa Tulang)
  • Dll
waktu ini kami yakni supplier beberapa restoran serentak saji yg amat sangat terkenal di kota demak. mutu yang senantiasa terjaga menciptakan kami dipercayai untuk jadi supplier tunggal dari 2013 sampai sekarang.

walaupun berlokasi di kota demak tetapi kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di seputar seperti kudus, jepara, semarang dan sekitarnya. apabila anda membutuhkan ayam berkualitas & halal mari kunjungi alamat kami atau bagi yang berada di luar kota mampu menghubungi kontak kami di bawah ini.


EmoticonEmoticon