Rabu, 06 Juni 2018

Jual Ayam Potong Frozen Demak

Jual Ayam Potong Frozen Demak Kami sediakan ayam potong segar untuk kepentingan hunian makan, catering, ataupun usaha lainnya dengan bahan utama daging ayam broiler. Demi mendapati daging ayam yg berkwalitas kami hanya memilih ayam yang sehat kemudian kami sembelih & olah secara halal cocok syariat agama Islam. Semuanya kita jalankan dengan cara tradisional dan benar-benar manual maka kebersihan memang lah terjamin.

Ayam yang kamu pesan dapat disembelih, diproses, & dikirim ke ruangan anda maka bisa dijamin daging ayam yg kami menjual tetap sangat segar. Bagi kamu pemilik bisnis di bagian kuliner tentu saja kualitas daging ayam yg segar yaitu perihal yang amat mutlak mengingat ayam yg masih segar tentu saja memiliki cita rasa yang lebih mantab dibandingkan ayam beku.

Jual Ayam Potong Frozen Demak
Kami mengelola bisnis ini dengan cara kekeluargaan di mana kami jamin daging ayam yg kamu terima ialah yang paling baik halal, & tentu saja dgn harga murah. Harga yg kami tawarkan setiap hri bakal berlainan sebab mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. tetapi bagaimanapun kami bakal memberikan tawaran paling baik serasi bersama kualitas.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet
  • Ayam Geprek (Tanpa Tulang)
  • Dll
kala ini kami merupakan supplier beberapa restoran segera saji yg amat populer di kota demak. mutu yang selalu terjaga menciptakan kami dipercayai untuk jadi supplier tunggal dari 2013 sampai sekarang.
meski berlokasi di kota demak namun kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di lebih kurang seperti kudus, jepara, semarang & sekitarnya. apabila kamu membutuhkan ayam berkualitas dan halal silahkan jenguk alamat kami atau bagi yang berada di luar kota bisa menghubungi kontak kami di bawah ini.


EmoticonEmoticon