Sabtu, 26 Mei 2018

Harga Ayam Potong Demak

Harga Ayam Potong Demak Kami menyediakan ayam potong segar utk kepentingan hunian makan, catering, ataupun bisnis lainnya dengan bahan utama daging ayam broiler. Demi memperoleh daging ayam yang berkwalitas kami hanya memilih ayam yang sehat seterusnya kami sembelih dan olah secara halal serasi syariat agama Islam. Semuanya kita melaksanakan dengan cara tradisional & benar-benar manual sehingga kebersihan benar-benar terjamin.

Ayam yang anda pesan akan disembelih, diproses, dan dikirim ke ruang kamu maka sanggup dijamin daging ayam yg kami menjual tetap amat sangat segar. Bagi anda pemilik bisnis di bidang kuliner tentu saja mutu daging ayam yg segar yaitu perihal yang sangat utama mengingat ayam yang masih segar tentu saja memiliki cita rasa yg lebih mantab dibandingkan ayam beku.

Harga Ayam Potong Demak
Kami mengelola usaha ini dengan cara kekeluargaan di mana kami jamin daging ayam yang anda terima merupakan yang terbaik halal, & tentu saja dgn harga murah. Harga yg kami tawarkan tiap-tiap hri dapat berlainan dikarenakan mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. namun bagaimanapun kami bakal memberikan tawaran terbaik cocok dgn kualitas.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet
  • Ayam Geprek (Tanpa Tulang)
  • Dll
ketika ini kami adalah supplier beberapa restoran cepat saji yg sangat populer di kota demak. mutu yang senantiasa terjaga menciptakan kami dipercayai untuk jadi supplier tunggal dari 2013 sampai sekarang.

biarpun berlokasi di kota demak tapi kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di kira kira seperti kudus, jepara, semarang dan sekitarnya. seandainya kamu membutuhkan ayam bermutu dan halal mari kunjungi alamat kami atau bagi yg berada di luar kota mampu menghubungi kontak kami di bawah ini.


EmoticonEmoticon