Rabu, 23 Mei 2018

Ayam Potong Halal Demak

Ayam Potong Halal Demak Kami sediakan ayam potong segar utk kebutuhan rumah makan, catering, maupun usaha yang lain dengan bahan mutlak daging ayam broiler. Demi mendapatkan daging ayam yg bermutu kami cuma memilih ayam yang sehat seterusnya kami sembelih & olah secara halal serasi syariat agama Islam. Semuanya kita jalankan secara tradisional & memang manual maka kebersihan benar-benar terjamin.

Ayam yg kamu pesan akan disembelih, diproses, & dikirim ke area kamu sehingga mampu dipastikan daging ayam yg kami jual masihlah sangat segar. Bagi kamu pemilik usaha di bidang kuliner tentu saja mutu daging ayam yang segar yakni hal yang teramat mutlak mengingat ayam yang tetap segar tentu saja memiliki cita rasa yg lebih mantab di bandingkan ayam beku.

Ayam Potong Halal Demak
Kami mengelola bisnis ini secara kekeluargaan di mana kami jamin daging ayam yg kamu terima yakni yang paling baik halal, & tentu saja bersama harga murah. Harga yang kami tawarkan tiap-tiap hari akan berlainan dikarenakan mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. tapi bagaimanapun kami akan memberikan penawaran paling baik sesuai dgn kualitas.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet
  • Ayam Geprek (Tanpa Tulang)
  • Dll
waktu ini kami yakni supplier beberapa restoran serta-merta saji yg teramat ternama di kota demak. kualitas yg senantiasa terjaga membuat kami dipercayai untuk menjadi supplier tunggal dari 2013 sampai sekarang.

meski berlokasi di kota demak namun kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di lebih kurang seperti kudus, jepara, semarang dan sekitarnya. jikalau anda membutuhkan ayam berkwalitas dan halal silahkan jenguk alamat kami atau bagi yg berada di luar kota sanggup menghubungi kontak kami di bawah ini.


EmoticonEmoticon