Rabu, 09 Mei 2018

Ayam Potong Beku Demak

Ayam Potong Beku Demak Kami menyediakan ayam potong segar untuk kepentingan rumah makan, catering, ataupun usaha lainnya dengan bahan penting daging ayam broiler. Demi meraih daging ayam yang berkualitas kami hanya memilih ayam yg sehat seterusnya kami sembelih & olah secara halal cocok syariat agama Islam. Semuanya kita lakukan dengan cara tradisional dan benar-benar manual maka kebersihan memang terjamin.

Ayam yang anda pesan bakal disembelih, diproses, & dikirim ke ruang kamu maka mampu dipastikan daging ayam yg kami menjual tetap amat segar. Bagi kamu pemilik usaha di bidang kuliner tentu saja kualitas daging ayam yg segar merupakan hal yg amat sangat penting mengingat ayam yang masihlah segar tentu saja mempunyai cita rasa yg lebih mantab dibandingkan ayam beku.

Ayam Potong Beku Demak
Kami mengelola bisnis ini secara kekeluargaan dimana kami jamin daging ayam yg anda terima yaitu yg terbaik halal, & tentu saja dgn harga murah. Harga yg kami tawarkan tiap-tiap hri akan berbeda dikarenakan mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. tetapi bagaimanapun kami akan memberikan tawaran paling baik tepat dengan kualitas.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet
  • Ayam Geprek (Tanpa Tulang)
  • Dll

kala ini kami merupakan supplier beberapa restoran serta-merta saji yang teramat populer di kota demak. kualitas yg selalu terjaga membuat kami dipercayai untuk menjadi supplier tunggal dari 2013 sampai sekarang.

meski berlokasi di kota demak namun kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di sekitar seperti kudus, jepara, semarang dan sekitarnya. jika kamu membutuhkan ayam bermutu dan halal silahkan kunjungi alamat kami atau bagi yg berada di luar kota dapat menghubungi kontak kami di bawah ini.


EmoticonEmoticon