Rabu, 04 April 2018

Ayam Potong Fresh Demak

Ayam Potong Fresh Demak Kami menyediakan ayam potong segar utk keperluan rumah makan, catering, maupun business lainnya dgn bahan utama daging ayam broiler. Demi meraih daging ayam yang berkwalitas kami hanya memilih ayam yg sehat kemudian kami sembelih dan olah secara halal pas syariat agama Islam. Semuanya kita laksanakan dengan cara tradisional dan memang manual sehingga kebersihan benar-benar terjamin.

Ayam yang anda pesan dapat disembelih, diproses, dan dikirim ke tempat kamu maka bisa dijamin daging ayam yang kami menjual tetap teramat segar. Bagi anda pemilik bisnis di bidang kuliner tentu saja mutu daging ayam yang segar yaitu faktor yg amat sangat penting mengingat ayam yg tetap segar tentu saja memiliki cita rasa yang lebih mantab dibandingkan ayam beku.

Ayam Potong Fresh Demak
Kami mengelola usaha ini dengan cara kekeluargaan di mana kami jamin daging ayam yg anda terima adalah yg paling baik halal, dan tentu saja dgn harga murah. Harga yg kami tawarkan tiap-tiap hari dapat berlainan sebab mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. namun bagaimanapun kami dapat memberikan penawaran terbaik tepat bersama kualitas.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet
  • Ayam Geprek (Tanpa Tulang)
  • Dll
disaat ini kami yakni supplier beberapa restoran segera saji yang amat ternama di kota demak. kualitas yg senantiasa terjaga menciptakan kami dipercayai untuk jadi supplier tunggal dari 2013 sampai sekarang.

meski berlokasi di kota demak tetapi kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di kira kira seperti kudus, jepara, semarang & sekitarnya. apabila kamu membutuhkan ayam berkualitas & halal silahkan kunjungi alamat kami atau bagi yg berada di luar kota dapat menghubungi kontak kami di bawah ini.


EmoticonEmoticon