Jumat, 02 Maret 2018

Ayam Potong Murah Demak

Ayam Potong Murah Demak Kami menyediakan ayam potong segar untuk kebutuhan rumah makan, catering, ataupun bisnis lainnya dgn bahan utama daging ayam broiler. Demi memperoleh daging ayam yang berkualitas kami cuma memilih ayam yang sehat seterusnya kami sembelih dan olah dengan cara halal sesuai syariat agama Islam. Semuanya kita laksanakan dengan cara tradisional dan benar-benar manual sehingga kebersihan memang terjamin.

Ayam yg kamu pesan bakal disembelih, diproses, & dikirim ke ruang anda maka dapat dijamin daging ayam yg kami jual masih amat sangat segar. Bagi kamu pemilik usaha di bagian kuliner tentu saja kualitas daging ayam yg segar yakni hal yang amat sangat mutlak mengingat ayam yang masih segar tentu saja mempunyai cita rasa yang lebih mantab dibandingkan ayam beku.

Ayam Potong Murah Demak
Kami mengelola business ini dengan cara kekeluargaan di mana kami jamin daging ayam yang kamu terima merupakan yg terbaik halal, dan tentu saja dgn harga murah. Harga yg kami tawarkan setiap hri bakal berlainan sebab mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. namun bagaimanapun kami dapat memberikan tawaran terbaik cocok dengan kualitas.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet
  • Ayam Geprek (Tanpa Tulang)
  • Dll
waktu ini kami merupakan supplier beberapa restoran langsung saji yg amat sangat populer di kota demak. mutu yang selalu terjaga menciptakan kami dipercayai buat menjadi supplier tunggal dari 2013 hingga sekarang.

meskipun berlokasi di kota demak tetapi kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di kurang lebih seperti kudus, jepara, semarang & sekitarnya. seandainya anda membutuhkan ayam berkualitas dan halal mari kunjungi alamat kami atau bagi yg berada di luar kota bisa menghubungi kontak kami di bawah ini.


EmoticonEmoticon