Kamis, 01 Februari 2018

Pusat Ayam Potong Demak

Pusat Ayam Potong Demak Kami sediakan ayam potong segar untuk kepentingan rumah makan, catering, maupun usaha lainnya bersama bahan mutlak daging ayam broiler. Demi memperoleh daging ayam yang berkwalitas kami hanya memilih ayam yg sehat kemudian kami sembelih dan olah secara halal serasi syariat agama Islam. Semuanya kita laksanakan secara tradisional & benar-benar manual maka kebersihan memang terjamin.

Pusat Ayam Potong Demak
Ayam yang kamu pesan dapat disembelih, diproses, & dikirim ke area anda sehingga bisa dipastikan daging ayam yang kami menjual tetap teramat segar. Bagi kamu pemilik bisnis di bagian kuliner tentu saja kualitas daging ayam yang segar adalah faktor yang sangat penting mengingat ayam yang tetap segar tentu saja memiliki cita rasa yg lebih mantab di bandingkan ayam beku.

Kami mengelola bisnis ini dengan cara kekeluargaan dimana kami jamin daging ayam yg kamu terima merupakan yang paling baik halal, dan tentu saja dgn harga murah. Harga yg kami tawarkan setiap hri akan berbeda sebab mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. namun bagaimanapun kami bakal memberikan tawaran paling baik sesuai dengan kualitas.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet
  • Ayam Geprek (Tanpa Tulang)
  • Dll

disaat ini kami yaitu supplier beberapa restoran serentak saji yg amat sangat populer di kota demak. mutu yg senantiasa terjaga menciptakan kami dipercayai buat menjadi supplier tunggal dari 2013 sampai sekarang.

walau berlokasi di kota demak tapi kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di kira kira seperti kudus, jepara, semarang dan sekitarnya. kalau anda membutuhkan ayam bermutu dan halal silakan kunjungi alamat kami atau bagi yang berada di luar kota mampu menghubungi kontak kami di bawah ini.


EmoticonEmoticon