Kamis, 01 Februari 2018

Ayam Potong Per Kilo Demak

Ayam Potong Per Kilo Demak Kami sediakan ayam potong segar utk kebutuhan hunian makan, catering, maupun usaha lainnya dgn bahan utama daging ayam broiler. Demi meraih daging ayam yg bermutu kami hanya memilih ayam yg sehat selanjutnya kami sembelih & olah secara halal pas syariat agama Islam. Semuanya kita jalankan secara tradisional dan memang lah manual sehingga kebersihan memang terjamin.

Ayam yg kamu pesan bakal disembelih, diproses, dan dikirim ke tempat kamu sehingga dapat dipastikan daging ayam yang kami jual masih amat segar. Bagi anda pemilik business di sektor kuliner tentu saja mutu daging ayam yang segar ialah elemen yg teramat mutlak mengingat ayam yang masihlah segar tentu saja mempunyai cita rasa yg lebih mantab dibandingkan ayam beku.

Ayam Potong Per Kilo Demak
Kami mengelola business ini secara kekeluargaan dimana kami jamin daging ayam yg anda terima merupakan yg terbaik halal, dan tentu saja bersama harga murah. Harga yang kami tawarkan setiap hari akan tidak serupa dikarenakan mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. tapi bagaimanapun kami dapat memberikan penawaran paling baik serasi dengan kualitas.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet
  • Ayam Geprek (Tanpa Tulang)
  • Dll
kala ini kami merupakan supplier beberapa restoran cepat saji yg sangat ternama di kota demak. kualitas yang senantiasa terjaga membuat kami dipercayai buat menjadi supplier tunggal dari 2013 sampai sekarang.

meskipun berlokasi di kota demak namun kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di seputar seperti kudus, jepara, semarang & sekitarnya. apabila kamu membutuhkan ayam berkualitas dan halal silakan jenguk alamat kami atau bagi yg berada di luar kota dapat menghubungi kontak kami di bawah ini.


EmoticonEmoticon