Senin, 01 Januari 2018

Ayam Potong Segar Demak

Ayam Potong Segar Demak Kami sediakan ayam potong segar buat kebutuhan hunian makan, catering, ataupun usaha lainnya bersama bahan mutlak daging ayam broiler. Demi mendapati daging ayam yang bermutu kami hanya memilih ayam yang sehat kemudian kami sembelih dan olah secara halal cocok syariat agama Islam. Semuanya kita jalankan dengan cara tradisional dan benar-benar manual sehingga kebersihan benar-benar terjamin.

Ayam Potong Segar Demak
Ayam yang kamu pesan dapat disembelih, diproses, dan dikirim ke area anda sehingga bisa dipastikan daging ayam yg kami jual masih amat segar. Bagi anda pemilik usaha di bagian kuliner tentu saja mutu daging ayam yang segar merupakan factor yang teramat mutlak mengingat ayam yg masihlah segar tentu saja mempunyai cita rasa yg lebih mantab dibandingkan ayam beku.

Kami mengelola business ini secara kekeluargaan di mana kami jamin daging ayam yang anda terima adalah yg terbaik halal, dan tentu saja dgn harga murah. Harga yg kami tawarkan setiap hri akan berbeda sebab mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. tapi bagaimanapun kami akan memberikan penawaran terbaik serasi bersama kualitas.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet
  • Ayam Geprek (Tanpa Tulang)
  • Dll
waktu ini kami ialah supplier beberapa restoran cepat saji yg sangat ternama di kota demak. kualitas yang senantiasa terjaga membuat kami dipercayai untuk jadi supplier tunggal dari 2013 hingga sekarang.

biarpun berlokasi di kota demak tapi kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di sekitar seperti kudus, jepara, semarang & sekitarnya. jika kamu membutuhkan ayam bermutu dan halal silakan kunjungi alamat kami atau bagi yang berada di luar kota sanggup menghubungi kontak kami di bawah ini.


EmoticonEmoticon