Jumat, 01 Desember 2017

Ayam Potong Frozen Demak

Ayam Potong Frozen Demak Kami sediakan ayam potong segar utk kebutuhan hunian makan, catering, ataupun business yang lain bersama bahan utama daging ayam broiler. Demi mendapati daging ayam yang berkwalitas kami hanya pilih ayam yang sehat kemudian kami sembelih & olah dengan cara halal serasi syariat agama Islam. Semuanya kita melakukan dengan cara tradisional & benar-benar manual maka kebersihan benar-benar terjamin.

Ayam yg anda pesan bakal disembelih, diproses, & dikirim ke tempat anda maka sanggup dijamin daging ayam yang kami jual masih teramat segar. Bagi anda pemilik business di sektor kuliner tentu saja mutu daging ayam yang segar merupakan aspek yg amat sangat mutlak mengingat ayam yg masihlah segar tentu saja mempunyai cita rasa yg lebih mantab dibandingkan ayam beku.

Ayam Potong Frozen Demak
Kami mengelola business ini dengan cara kekeluargaan di mana kami jamin daging ayam yang anda terima yaitu yang paling baik halal, & tentu saja dengan harga murah. Harga yang kami tawarkan setiap hri bakal berlainan sebab mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. tapi bagaimanapun kami akan memberikan tawaran terbaik sesuai dengan kualitas.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet
  • Ayam Geprek (Tanpa Tulang)
  • Dll

waktu ini kami merupakan supplier beberapa restoran serta-merta saji yg amat sangat populer di kota demak. mutu yg senantiasa terjaga membuat kami dipercayai untuk jadi supplier tunggal dari 2013 hingga sekarang.

walau berlokasi di kota demak namun kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di kurang lebih seperti kudus, jepara, semarang dan sekitarnya. jika anda membutuhkan ayam bermutu dan halal silahkan kunjungi alamat kami atau bagi yang berada di luar kota sanggup menghubungi kontak kami di bawah ini.


EmoticonEmoticon