Rabu, 01 November 2017

Jual Ayam Potong Demak

Jual Ayam Potong Demak Kami sediakan ayam potong segar untuk keperluan rumah makan, catering, maupun usaha yang lain dgn bahan utama daging ayam broiler. Demi mendapati daging ayam yg berkualitas kami cuma memilih ayam yg sehat setelah itu kami sembelih & olah dengan cara halal tepat syariat agama Islam. Semuanya kita lakukan dengan cara tradisional & benar-benar manual sehingga kebersihan memang lah terjamin.

Ayam yang kamu pesan dapat disembelih, diproses, dan dikirim ke lokasi anda maka sanggup dijamin daging ayam yg kami menjual masih teramat segar. Bagi anda pemilik business di sektor kuliner tentu saja mutu daging ayam yang segar yaitu perihal yg amat penting mengingat ayam yang tetap segar tentu saja memiliki cita rasa yang lebih mantab di bandingkan ayam beku.

Jual Ayam Potong Demak
Kami mengelola bisnis ini dengan cara kekeluargaan dimana kami jamin daging ayam yang kamu terima yaitu yang paling baik halal, dan tentu saja dengan harga murah. Harga yg kami tawarkan tiap-tiap hari bakal berlainan lantaran mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. namun bagaimanapun kami bakal memberikan penawaran terbaik cocok dengan kualitas.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet
  • Ayam Geprek (Tanpa Tulang)
  • Dll
diwaktu ini kami adalah supplier beberapa restoran serta-merta saji yang amat terkenal di kota demak. kualitas yg selalu terjaga membuat kami dipercayai untuk jadi supplier tunggal dari 2013 sampai sekarang.

meskipun berlokasi di kota demak tetapi kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di seputar seperti kudus, jepara, semarang dan sekitarnya. kalau kamu membutuhkan ayam berkwalitas & halal mari jenguk alamat kami atau bagi yang berada di luar kota bisa menghubungi kontak kami di bawah ini.


EmoticonEmoticon