Minggu, 01 Oktober 2017

Harga Ayam Potong Per Kg Demak

Harga Ayam Potong Per Kg Demak Kami sediakan ayam potong segar buat kebutuhan hunian makan, catering, maupun business yang lain bersama bahan penting daging ayam broiler. Demi mendapatkan daging ayam yang berkualitas kami hanya pilih ayam yg sehat setelah itu kami sembelih dan olah secara halal sesuai syariat agama Islam. Semuanya kita laksanakan secara tradisional & memang manual maka kebersihan memang terjamin.

Harga Ayam Potong Per Kg Demak
Ayam yg kamu pesan dapat disembelih, diproses, dan dikirim ke tempat anda sehingga sanggup dipastikan daging ayam yg kami menjual masihlah amat segar. Bagi kamu pemilik bisnis di bidang kuliner tentu saja kualitas daging ayam yang segar yaitu hal yg teramat penting mengingat ayam yang tetap segar tentu saja memiliki cita rasa yang lebih mantab di bandingkan ayam beku.

Kami mengelola business ini dengan cara kekeluargaan di mana kami jamin daging ayam yang anda terima adalah yang terbaik halal, dan tentu saja dengan harga murah. Harga yang kami tawarkan tiap-tiap hari bakal berlainan lantaran mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. tetapi bagaimanapun kami akan memberikan tawaran terbaik sesuai dengan kualitas.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet
  • Ayam Geprek (Tanpa Tulang)
  • Dll
dikala ini kami merupakan supplier beberapa restoran langsung saji yg amat terkenal di kota demak. kualitas yg senantiasa terjaga membuat kami dipercayai untuk jadi supplier tunggal dari 2013 sampai sekarang.

walaupun berlokasi di kota demak tapi kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di kira kira seperti kudus, jepara, semarang & sekitarnya. jika kamu membutuhkan ayam berkualitas dan halal mari kunjungi alamat kami atau bagi yang berada di luar kota sanggup menghubungi kontak kami di bawah ini.


EmoticonEmoticon