Selasa, 01 Agustus 2017

Distributor Ayam Potong Demak

Distributor Ayam Potong Demak Kami sediakan ayam potong segar untuk kepentingan hunian makan, catering, ataupun business yang lain bersama bahan penting daging ayam broiler. Demi meraih daging ayam yg berkwalitas kami cuma memilih ayam yg sehat seterusnya kami sembelih dan olah dengan cara halal pas syariat agama Islam. Semuanya kita melakukan dengan cara tradisional & memang manual sehingga kebersihan memang lah terjamin.

Ayam yg anda pesan dapat disembelih, diproses, dan dikirim ke lokasi anda maka sanggup dipastikan daging ayam yang kami jual masih amat sangat segar. Bagi kamu pemilik business di bagian kuliner tentu saja mutu daging ayam yg segar yakni hal yg teramat mutlak mengingat ayam yg tetap segar tentu saja mempunyai cita rasa yg lebih mantab dibandingkan ayam beku.

Distributor Ayam Potong Demak
Kami mengelola business ini secara kekeluargaan dimana kami jamin daging ayam yang kamu terima yaitu yang paling baik halal, dan tentu saja dgn harga murah. Harga yang kami tawarkan tiap-tiap hari bakal tidak sama karena mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. tapi bagaimanapun kami akan memberikan penawaran terbaik tepat bersama kualitas.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet
  • Ayam Geprek (Tanpa Tulang)
  • Dll
diwaktu ini kami yakni supplier beberapa restoran langsung saji yang amat terkenal di kota demak. mutu yg senantiasa terjaga membuat kami dipercayai untuk menjadi supplier tunggal dari 2013 sampai sekarang.

walau berlokasi di kota demak namun kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di kurang lebih seperti kudus, jepara, semarang & sekitarnya. seandainya kamu membutuhkan ayam bermutu & halal silahkan kunjungi alamat kami atau bagi yang berada di luar kota dapat menghubungi kontak kami di bawah ini.


EmoticonEmoticon