Sabtu, 01 Juli 2017

Supplier Ayam Potong Demak

Supplier Ayam Potong Demak Kami menyediakan ayam potong segar utk kebutuhan hunian makan, catering, maupun usaha lainnya dengan bahan utama daging ayam broiler. Demi mendapati daging ayam yg berkwalitas kami cuma pilih ayam yang sehat setelah itu kami sembelih dan olah secara halal cocok syariat agama Islam. Semuanya kita melaksanakan dengan cara tradisional & memang manual sehingga kebersihan memang terjamin.

Ayam yang anda pesan bakal disembelih, diproses, dan dikirim ke area anda maka sanggup dijamin daging ayam yang kami menjual tetap sangat segar. Bagi kamu pemilik business di sektor kuliner tentu saja kualitas daging ayam yang segar merupakan factor yg teramat utama mengingat ayam yg tetap segar tentu saja memiliki cita rasa yg lebih mantab di bandingkan ayam beku.

Supplier Ayam Potong Demak
Kami mengelola usaha ini secara kekeluargaan dimana kami jamin daging ayam yang kamu terima yakni yang terbaik halal, dan tentu saja dengan harga murah. Harga yg kami tawarkan tiap-tiap hri dapat tidak sama dikarenakan mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. tapi bagaimanapun kami dapat memberikan tawaran terbaik cocok dengan kualitas.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet
  • Ayam Geprek (Tanpa Tulang)
  • Dll
dikala ini kami ialah supplier beberapa restoran segera saji yg sangat terkenal di kota demak. kualitas yang senantiasa terjaga menciptakan kami dipercayai untuk jadi supplier tunggal dari 2013 sampai sekarang.

biarpun berlokasi di kota demak namun kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di lebih kurang seperti kudus, jepara, semarang dan sekitarnya. jikalau kamu membutuhkan ayam berkualitas & halal silahkan jenguk alamat kami atau bagi yang berada di luar kota dapat menghubungi kontak kami di bawah ini.


EmoticonEmoticon