Kamis, 01 Juni 2017

Jual Ayam Potong Fresh Demak

Jual Ayam Potong Fresh Demak Kami menyediakan ayam potong segar untuk kepentingan rumah makan, catering, ataupun usaha lainnya bersama bahan penting daging ayam broiler. Demi mendapatkan daging ayam yang bermutu kami hanya pilih ayam yang sehat kemudian kami sembelih & olah dengan cara halal sesuai syariat agama Islam. Semuanya kita melakukan secara tradisional dan memang manual maka kebersihan memang terjamin.

Ayam yang kamu pesan dapat disembelih, diproses, & dikirim ke tempat kamu sehingga mampu dijamin daging ayam yg kami menjual masih sangat segar. Bagi kamu pemilik usaha di bagian kuliner tentu saja kualitas daging ayam yang segar yaitu aspek yg sangat utama mengingat ayam yang masihlah segar tentu saja memiliki cita rasa yang lebih mantab di bandingkan ayam beku.

Jual Ayam Potong Fresh Demak
Kami mengelola bisnis ini secara kekeluargaan di mana kami jamin daging ayam yg kamu terima adalah yg paling baik halal, & tentu saja dgn harga murah. Harga yang kami tawarkan setiap hri akan berlainan dikarenakan mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. tapi bagaimanapun kami bakal memberikan penawaran terbaik sesuai dengan kualitas.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet
  • Ayam Geprek (Tanpa Tulang)
  • Dll

disaat ini kami yakni supplier beberapa restoran segera saji yg amat sangat ternama di kota demak. kualitas yg selalu terjaga menciptakan kami dipercayai buat menjadi supplier tunggal dari 2013 sampai sekarang.

meskipun berlokasi di kota demak tapi kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di kira kira seperti kudus, jepara, semarang dan sekitarnya. jikalau anda membutuhkan ayam berkualitas & halal mari jenguk alamat kami atau bagi yang berada di luar kota dapat menghubungi kontak kami di bawah ini.


EmoticonEmoticon