Senin, 01 Mei 2017

Harga Ayam Potong Per Kilo Demak

Harga Ayam Potong Per Kilo Demak Kami sediakan ayam potong segar untuk kebutuhan hunian makan, catering, maupun bisnis yang lain dengan bahan utama daging ayam broiler. Demi memperoleh daging ayam yg bermutu kami hanya pilih ayam yg sehat setelah itu kami sembelih & olah secara halal serasi syariat agama Islam. Semuanya kita melaksanakan secara tradisional dan benar-benar manual sehingga kebersihan benar-benar terjamin.

Ayam yg anda pesan dapat disembelih, diproses, & dikirim ke tempat anda maka bisa dijamin daging ayam yg kami menjual tetap amat sangat segar. Bagi anda pemilik bisnis di bagian kuliner tentu saja kualitas daging ayam yg segar yakni factor yang amat utama mengingat ayam yang masihlah segar tentu saja mempunyai cita rasa yang lebih mantab dibandingkan ayam beku.

Kami mengelola usaha ini secara kekeluargaan di mana kami jamin daging ayam yg anda terima yakni yang paling baik halal, & tentu saja dengan harga murah. Harga yang kami tawarkan setiap hari bakal tidak sama dikarenakan mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. namun bagaimanapun kami bakal memberikan penawaran paling baik tepat dengan kualitas.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet
  • Ayam Geprek (Tanpa Tulang)
  • Dll
disaat ini kami yaitu supplier beberapa restoran serta-merta saji yg sangat populer di kota demak. kualitas yg selalu terjaga menciptakan kami dipercayai buat menjadi supplier tunggal dari 2013 sampai sekarang.

meskipun berlokasi di kota demak tapi kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di lebih kurang seperti kudus, jepara, semarang dan sekitarnya. jika anda membutuhkan ayam berkualitas dan halal silakan kunjungi alamat kami atau bagi yang berada di luar kota dapat menghubungi kontak kami di bawah ini.


EmoticonEmoticon