Rabu, 01 Maret 2017

Agen Ayam Potong Demak

Agen Ayam Potong Demak Kami menyediakan ayam potong segar utk kebutuhan hunian makan, catering, maupun usaha lainnya dgn bahan penting daging ayam broiler. Demi mendapati daging ayam yang berkwalitas kami cuma pilih ayam yang sehat selanjutnya kami sembelih dan olah dengan cara halal pas syariat agama Islam. Semuanya kita melaksanakan secara tradisional dan benar-benar manual maka kebersihan benar-benar terjamin.

Agen Ayam Potong Demak
Ayam yang kamu pesan dapat disembelih, diproses, dan dikirim ke lokasi kamu maka mampu dijamin daging ayam yang kami menjual masihlah amat sangat segar. Bagi anda pemilik business di sektor kuliner tentu saja kualitas daging ayam yang segar adalah elemen yg sangat utama mengingat ayam yang masihlah segar tentu saja mempunyai cita rasa yang lebih mantab dibandingkan ayam beku.

Kami mengelola bisnis ini secara kekeluargaan dimana kami jamin daging ayam yang kamu terima ialah yg paling baik halal, & tentu saja dgn harga murah. Harga yang kami tawarkan tiap-tiap hari dapat berbeda dikarenakan mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. tetapi bagaimanapun kami dapat memberikan penawaran paling baik cocok bersama kualitas.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet
  • Ayam Geprek (Tanpa Tulang)
  • Dll
kala ini kami yaitu supplier beberapa restoran serentak saji yang sangat terkenal di kota demak. mutu yg senantiasa terjaga membuat kami dipercayai buat jadi supplier tunggal dari 2013 hingga sekarang.

meski berlokasi di kota demak tapi kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di seputar seperti kudus, jepara, semarang dan sekitarnya. seandainya anda membutuhkan ayam bermutu & halal silakan jenguk alamat kami atau bagi yang berada di luar kota bisa menghubungi kontak kami di bawah ini.


EmoticonEmoticon