Minggu, 01 Januari 2017

Pembeli Ayam Potong Demak

Pembeli Ayam Potong Demak Kami menyediakan ayam potong segar utk kepentingan hunian makan, catering, maupun bisnis yang lain dgn bahan penting daging ayam broiler. Demi memperoleh daging ayam yang berkualitas kami cuma memilih ayam yg sehat seterusnya kami sembelih & olah dengan cara halal tepat syariat agama Islam. Semuanya kita melakukan secara tradisional & memang lah manual maka kebersihan memang lah terjamin.

Pembeli Ayam Potong Demak
Ayam yang anda pesan akan disembelih, diproses, & dikirim ke ruangan anda maka dapat dipastikan daging ayam yg kami menjual masihlah amat segar. Bagi anda pemilik usaha di bagian kuliner tentu saja kualitas daging ayam yg segar yaitu aspek yang teramat penting mengingat ayam yg masih segar tentu saja memiliki cita rasa yg lebih mantab di bandingkan ayam beku.

Kami mengelola usaha ini secara kekeluargaan di mana kami jamin daging ayam yg kamu terima merupakan yang paling baik halal, dan tentu saja bersama harga murah. Harga yang kami tawarkan tiap-tiap hari akan tidak serupa karena mengikuti fluktuasi harga ayam hidup di pasaran. tapi bagaimanapun kami dapat memberikan tawaran terbaik cocok bersama kualitas.

Produk Ayam Potong

  • Ayam utuh
  • Dada ayam
  • Paha ayam
  • Sayap ayam
  • Ayam Fillet
  • Ayam Geprek (Tanpa Tulang)
  • Dll
Disaat ini kami adalah supplier beberapa restoran segera saji yang amat ternama di kota demak. kualitas yang senantiasa terjaga membuat kami dipercayai untuk menjadi supplier tunggal dari 2013 sampai sekarang.

walau berlokasi di kota demak namun kami siap mengirimakan pesanan daging ayam potong segar ke beberapa daerah di kurang lebih seperti kudus, jepara, semarang dan sekitarnya. kalau anda membutuhkan ayam berkualitas dan halal mari kunjungi alamat kami atau bagi yg berada di luar kota dapat menghubungi kontak kami di bawah ini.


EmoticonEmoticon